Rabu, 24 Juli 2013

NINJA-NINJA KONOHA

NINJA-NINJA KONOHA

1. UZUMAKI NARUTO





Nama : Uzumaki Naruto
Desa   : Konohagakure
Ayah : MInato Namikaze ( hokage ke 4)
Ibu : Kushina Uzumaki
Jutsu : · Jurus Seksi (Oiroke no Kutsu (Sexy no Kutsu))
 · Serangan Shuriken Segala Arah (Naruto Ninpocho, Shihou Hapou Shuriken no Maki)
 · Derita Seribu Tahun (Sennen Goroshi)
 · Jurus Harem (Harem no Jutsu)
 · Uzumaki Naruto 2000 Kombo (Uzumaki Naruto Nisen Rendan)
 · Amukan Naruto Uzumaki (Uzumaki Naruto Rendan)
 · 1000 bayangan (Kage Bunshin no Jutsu)
 · Teknik Panggilan (Kuchiyose No Jutsu)

         Siapa yang tidak mengenal Uzumaki Naruto, tokoh kartun anime yang konyol ini adalah seorang ninja yang sangat kuat. Ia bercita-cita untuk menjadi seorang Hokage  seperti ayah nya. Ia dilahirkan di desa konoha gakure. Ayahnya bernama Minato Namikaze (hokage ke 4) dan ibunya bernama Khusina Uzumaki. Orang tua nya meninggal ketika ingin menyelamatkan desa dari serangan kyubi. Minato mengorbankan diri nya untuk menyegel Kyubi Ekor 9 ke dalam tubuh naruto. tetapi waktu itu minato belum mati oleh Dewa Kematian yang menyegel Kyubi , melain mati ketika terkena kuku panjang Kyubi ekor 9 yang memberontak dan mengarah kan kuku nya yang panjang ke arah bayi naruto. Tetapi Minato dan Khusina berhasil melindungi naruto denga cara mengorbankan tubuh nya menancap di kuku kyubi. Selain Jutsu diatas, naruto memiliki sebuah jutsu mematikan yaitu RASENGAN.

Di bawah ini 13 macam Rasengan Milik naruto :

1.  Rasengan Normal
 
Nama : Rasengan
Arti : Putaran Spiral
Rank : Ninjutsu
Element : tidak ada
Pengguna : Naruto Uzumaki, Namikaze Minato, Jiraiya.

Rasengan berarti "putaran spiral" adalah cara yang ampuh Peringkat A-teknik yang ditemukan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze.

2. oodama Rasengan

 
Nama : Oodama Rasengan
Arti : Rasengan Raksasa
Rank : Ninjutsu
Element : tidak ada
Pengguna : Naruto Uzumaki & Hiruko
 
oodama Rasengan adalah teknik yang diciptakan oleh Naruto Uzumaki. Seperti biasa Rasengan, Naruto menggunakan  bayangan untuk membantu membentuk rasengan . Namun, dengan menambahkan peningkatan jumlah chakra untuk itu, ia mampu meningkatkan ukuran Rasengan biasa.

3. Senjutsu : Rasenrengan

 
nama : Rasenrengan
Arti : Double Rasengan
Rank : Senjutsu
Element : tidak ada
Pengguna : Naruto Uzumaki

Rasenrengan  digunakan secara bersamaan. Setelah dibuat, kedua Rasengan yang digunakan pada waktu yang sama dengan kekuatan yang lebih besar daripada Rasengan biasa. Hal ini berbeda dari Twin Rasengan, karena menggunakan satu Twin Rasengan pada satu waktu untuk menyerang, sementara teknik ini menggunakan kedua Rasengan pada waktu yang sama. Ini mungkin dua kali menggunakan chakra Rasengan biasa dan lebih merusak daripada menggunakan setiap Rasengan satu per satu waktu.

4. Fuuton Rasengan

 
Nama : Fuuton Rasengan
Arti : Element angin rasengan
Rank : Ninjutsu
Element : Udara
Pengguna : Naruto Uzumaki

Fuuton Rasengan adalah teknik awal dari rasen Shuriken. Bedanya dengan Rasengan bisasa adalah Rasengan Fuuton menggunakan unsur element udara, dan bentuknya belum seberapa besaar.

5. Rasen Shuriken

 
Nama : Fuuton : Rasen Shuriken
Arti : Element angin  shuriken
Rank : Ninjutsu
Element : Udara
Pengguna : Naruto Uzumaki

Fuuton Rasenshuriken diciptakan oleh Naruto setelah ia menguasai Fuuton Rasengan. Dengan memanipulasi chakra angin dari Fuuton Rasengan, Naruto mampu menciptakan rasengan yang bentuknya mirip senjata shuriken besar raksasa. rasengan sangat kuat bahkan mampu mengalahkan salah satu Pain dengan sekali serang.

6. Senjutsu : Oodama Rasengan

 
Nama : Senpou: Oodama Rasengan
Arti : Teknik Pertapa Rasengan raksasa
Rank : Senjutsu
Element :
Pengguna : Naruto Uzumaki

rasengan ini membutuhkan   Mode Sage supaya serangannya sempurna setara dengan standar Oodama Rasengan. Oodama Rasengan biasa mengharuskan Naruto membuat satu  bayangan untuk membentuk serangan dan kemudian menggunakannya. Tetapi jika naruto berada di dalam mode sage, ia mampu menggunakan dua  untuk membentuk serangan di kedua tangannya dan kemudian memberikan Oodama Rasengan ke bayangan untuk memegang sendiri. Teknik ini mendorong  kuchiyose Pain beberapa meter ke udara.

7. Yoko Rasengan

 
Nama : Yoko Rasengan
Arti : Rasengan Kyuubi
Rank : Teknik Bijuu & Ninjutsu
Element : - (kemungkinan api)
Pengguna : Naruto Uzumaki (dalam mode cakra kyuubi)

Yoko Rasengan adalah Rasengan yang dibentuk oleh Naruto dalam mode kyubi   Dia menggunakan perisai chakra kyuubi sebagai sebuah shell dan cetakan chakra nya di dalamnya, sehingga ia dapat menciptakan Rasengan tanpa memerlukan setiap dari  bayangan.  Dalam film kedua, yang Rasengan adalah jingga dan di berbagai video game, Rasengan ini adalah merah. Hal ini juga jauh lebih kuat dari Rasengan biasa, karena menggunakan chakra Kyuubi.

8. Nanairo No Rasengan

 
Nama : nanairo no Rasengan
Arti : Rasengan Pelangi
Rank : ninjutsu
Element :
Pengguna : Naruto Uzumaki

Rasengan Pelangi adalah Rasengan yang  memantulkan cahaya dari cermin generator di Tanah Salju. Ini mewarnai memberi chakra Rasengan yang digunakan untuk penampilan sebuah pelangi. Rasengan ini mampu mementalkan bahkan mampu menerbangkan musuhnya ke langit.

9. Galel Rasengan

 
Nama : Galel Rasengan
Arti : nama batu Galel
Rank : Ninjutsu
Element :
Pengguna : Naruto Uzumaki & Temujin

Gelel Rasengan adalah Rasengan dengan memanfaatkan  energi Batu Gelel. Hanya  digunakan sebagai bagian dari Twin Rasengan dalam kombinasi dengan Yoko Rasengan. Alih-alih dibuat dengan bayangan, Temujin hanya meletakkan tangannya di atas tangan kanan Naruto. Gelel Rasengan adalah Rasengan yang sama atau lebih besar daripada kekuatan api Yoko Rasengan, karena dapat membakar bagian tubuh lawan.

10. Mikazuki Rasengan

 
Nama : Mikazuki rasengan
Arti : Rasengan Bulan
Rank : Ninjutsu
Element :
Pengguna : Naruto Uzumaki

Naruto menggabungkan Rasengan dengan sinar bulan sabit untukmenghasilkan  cahaya putih menyilaukan. Ini membentuk bulan sabit putih dengan bintang di Rasengan, membuat serangan lebih besar dan lebih kuat.

Cho Oodama Rasengan

 
Nama : Cho Oodama Rasengan
Arti : Rasengan Ultra
Rank : Ninjutsu
Element :
Pengguna : Jiraiya

Jiraiya menciptakan jutsu ini dengan menambahkan energi alami ke Oodama Rasengan. Dibandingkan dengan yang asli, Cho Oodama Rasengan jauh lebih besar daripada tubuh Jiraiya sendiri dan dapat digunakan dalam satu tangan. rasengan ini dapat dengan mudah menggali seluruh gunung.

Holy Rasengan

 
Nama : Holy rasengan
Arti : Rasengan Suci
Rank : ninjutsu
Element :
Pengguna : Naruto Uzumaki & Shion.

Ini adalah Rasengan yang sangat besar dari Chakra Naruto and Shion. Teknik ini digunakan untuk menghancurkan Mōryō. Moryo adalah monster yang ingin mendapatkan kekuatan shion . Kekuatannya jauh lebih besar daripada Rasengan normal.

Tatsumaki Rasengan

 
Nama : Tatsumaki Rasengan
Arti : Rasengan Tornado
Rank : Ninjutsu
Element :
Pengguna : Naruto Uzumaki.

Tornado Rasengan adalah Rasengan terbentuk dari chakra yang dilepaskan Kyuubi. Terbentuk yang merah Rasengan mirip dengan Yoko, dengan beberapa aliran chakra merah berputar-putar di sekitar bola.

Selain Jutsu yang mematikan, Naruto sebagai Jincuriki  harus mengendalikan diri supaya tidak di kuasa oleh ekor 9.  Berikut informasi tentang kyubi: 

Kyubi (Kurama) si ekor9

 
  • Nama : Kurama, si rubah ekor sembilan
  • Jenis : Musang atau seperti Rubah yang berekor sembilan
  • Jinchuuriki : Uzumaki Naruto
  • Peringkat : Genin
  • Kemampuan khusus: Chakra sangat dasyat dan tak terbatas

Bijuu ini dulunya sangat tidak terkontrol dan merusak semua yang ada dihadapannya. Namun, akhirnya Bijuu ini disegel oleh Yondaime Hokage keempat atau Minato Namikaze di dalam tubuh bayi bernama Uzumaki Naruto. Segelan ini harus membutuhkan pengorbanan nyawa bagi yang melakukannya.

Kyuubi dulunya bertemu dengan clan Uchiha yaitu Uchiha Madara pemilik asli Mangekyo Sharingan dan menggunakan mata itu untuk mengalahkan Senju Hashirama, Hokage pertama. Pertarungan itu sangat dahsyat dan pertarungan itu juga menyebabkan terbentuknya jurang kematian.  sewaktu Uchiha Madara menyerang Konoha menggunakan kyubi, Minato Namikaze dan Gamabunta mengalahkannya. Setelah mereka mengalahkan Kyuubi, Minato menyegel Kyuubi tersebut di tubuh Naruto, dan menghilangkan kontrol Madara.


Kyuubi merupakan hewan yang besar dengan kekuatan yang komplit. Dengakekuatannya , hewan ini merupakan hewan yang berbahaya. Tetapi, dia memiliki jiwa yang baik, dari respek Minato dan Naruto.

Kekuatan Bijuu ini sangat hebat. Perlu diketahui bahwa Bijuu ini memiliki Chakra yang tidak terbatas. Yang bisa mengalahkan Bijuu ini hanyalah satu orang yaitu Uchiha Madara. Dan dia jugalah dalang di balik serangan Kyuubi ke desa Konoha. Selain itu, hanyalah mata Sharingan yang bisa masuk di tubuh Kyuubi. Contohnya Sasuke yang bisa berbicara dengan Bijuu Kyuubi tersebut di dalam tubuh Naruto.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.